7/20/12

Hotel Favorit Para Selebriti Dunia

Hotel yang difavoritkan para selebriti dunia sebagai tempat peristirahatan kala berlibur.

1. Amanpuri Resort, Bangkok
Matthew Williamson, perancang mode mengatakan, "Setelah hiruk pikuk kota Bangkok, Pulau Phuket memiliki hotel terfavorit saya di dunia, Amanpuri. Mereka menciptakan kemewahan yang bijaksana, memadukan eksotisme lokal dengan minimalis, sambil menghindari semua kemegahan dan perayaan konyol yang Anda temukan di resort sejenis di dunia.


2. Cradle Mountain Lodge, Tasmania
Victoria Pendleton, pesepeda, menceritakan hotel favoritnya, "Aku menginap di Cradle Mountain Lodge yang spektakuler di Tasmania pada tahun 2009 dan terpesona olehnya. Jika aku bisa merancang sebuah hotel maka seperti itulah jadinya. Hotel ini tidak mewah, tapi dibangun di pinggir sebuah taman nasional di tengah hutan liar dan luar biasa terpencil. Saat Anda melangkah keluar, sangatlah menakjubkan melihat semua kehidupan liar di habitat alami mereka. Benar-benar hotel yang cocok untukku."


3. L'Hotel, Paris
Model dan penari Burlesque, Dita Von Teese mengatakan, "Namanya sederhana L’Hotel, terletak di Left Bank di Paris, sangat indah. Hotel ini tadinya merupakan bagian dari istana La Reine Mergot, kemudian diubah menjadi Pavilion d'Amour pada awal abad ke 19."


4. Villa d'Este, Lake Como, Italia
Christine Bleakley, presenter tv, mengisahkan, "Villa d'Este di Lake Como merupakan hotel tua yang paling indah. Aku suka membuka pintu ganda di kamarku yang menghadap Danau Como, dan aku tidak pernah melihat pemandangan seindah ini. Dekorasinya tradisional dan mewah dengan langit-langit tinggi dan tirai berat. Semua tentang hotel ini indah, hanya sebuah tempat yang Anda kunjungi selama tiga atau empat hari namun tidak Anda lupakan seumur hidup.


5. The Ritz, Madrid
Perancang mode, Carolina Herrera mengatakan: "The Ritz di Madrid, menjadi tempat menginapku sejak kecil, selalu di apartemen yang sama. Ini adalah hotel tua yang tepat: agung dan penuh dengan barang antik. Saya tidak suka hotel modern di mana Anda menekan tombol dan semua lampu menyala di tengah malam. Posisinya juga bagus, dekat dengan Prado dan kebun raya."


6. Londo Lodge, Mozambik
Will Young, yang merupakan penyanyi dan penulis lagu mengungkapkan, "Londo Lodge di Mozambik, yang dijalankan oleh dua teman saya, PJ dan Evelyn, pasangan dari Denmark. Hotelnya mewah tapi indah. Pemandangannya menakjubkan. Anda berada tepat di sebelah lautan dan membuat Anda merasa seolah-olah berada di rumah seseorang. Kamar-kamar tidurnya berada di pondok yang terpisah yang berjejer di sepanjang pantai yang sangat terpencil, dan Anda akan benar-benar merasa seperti di rumah."


7. The Imperial, New Delhi
Aktor Larry Lamb berkomentar, "Sejujurnya saya katakan kalau the Imperial di New Delhi, India, merupakan hotel terbaik yang pernah saya lihat. Perpaduan sempurna lama dan baru. Di luar, bangunannya licin dan modern, namun di dalam ceritanya berbeda. Kamar-kamar dihiasi dari kepala sampai kaki dengan perabotan tradisional mewah dan yang paling baik adalah staffnya sangat sopan tapi tidak sampai membuat Anda merasa tidak nyaman. Ini salah satu ungkapan kemewahan dan kesejahteraan."


No comments:

Post a Comment